Doa Berlindung Dari Kesialan

Assalamu Alaikum wr. wb

Pembaca yang budiman,

Dalam menjalani hidup beragam kisah manusia terjadi, ada orang yang selama hidupnya selalu memperoleh kesuksesan. Namun tidak sedikit yang selalu mendapatkan kegagalan. Sudah berusaha berkali-kali bahkan habis modal banyak tetap saja gagal. Sudah berjuang habis-habisan, bahkan sampai mengorbankan segala miliknya, tetap sajak kesuksesan tak kunjung datang kepadanya.

Oleh karena itu, disamping berusaha kita sepatutnya memohon kepada Allah agar di jauhkan dari kesialan. Berikut ini adalah doa yang di ajarkan oleh Rasullullah saw agar kita di lindungi dari kesialan. Doa ini terdapat dalam hadis yang diriwajatkan oleh Ahmad. Berikut doanya. 

"Allaahumma Laa taira illaa taiuka, wa laa khaira illaa khairuka, wa laa ilaaha gairuka."
- Artinya: Ya Allah, tiada kesialan selain Engkau, tiada keberhasilan selain keberhasilan Engkau, dan tiada Tuhan selain Engkau.

 Memang benar kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa karena itu semua segalanya di tentukan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan pada post kali bisa semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT karena tak ada yang tahu kehendak-Nya. 

Wassalam. . . !



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: